Jamie Vardy pasti Menyesal Tolak Tawaran Arsenal

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang Gelandang Stoke City, Charlie Adam. Menurutnya, penyerang Internasional Inggris sudah menyia-nyiakan peluang besar untuk bergabung dengan Arsenal, jika saja dia bersedia, mungkin sekarang dia ada di klub yang memperjuangkan tiket ke UCL Musim depan.

Jamie Vardy pasti Menyesal Tolak Tawaran Arsenal

Jamie Vardy, penyerang Internasional Inggris tersebut dinilai telah merasa menyesal karena sudah menolak tawaran dari arsenal yang menghampirinya pada musim panas kemarin. Sekarang, Leicester City yang dibelanya justru terancam tak bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Sebagaimana diketahui, musim lalu, Vardy memang bermain gemilang bersama dengan Leicester City, dia membantu klub tersebut memenangkan trofi juara liga primer inggris untuk kali pertama dalam sejarah. Tak heran jika pada musim panas kemarin, sang pemain diminati sejumlah raksasa Eropa, termasuk Arsenal.

Pelatih Arsene wenger sendiri membenarkan kabar tersebut, namun sayangnya, sang pemain menolak tawaran itu dan memilih untuk bertahan di King Power. Penolakan tersebut dinilai oleh gelandang Stoke City, Charlie adams sebagai sebuah penyesalan terbesar bagi Vardy sendiri.

“Vardy bertahan hanya karena dia tidak ingin pergi ke Arsenal. Saya tidak paham mengapa – dia harusnya pergi ke Arsenal. Saya tidak tahu mengapa dia tidak pergi.”

“Jika anda katakan pada saya di akhir musim bahwa Jamie Vardy mendapat kesempatan bergabung dengan Arsenal. Satu juta persen, dia akan menyesali itu. Namun saya tidak ragu bahwa dia akan menyesali hal tersebut, dia mengatakan bakal setia pada satu klub, dan saya rasa dia mendapatkan hasil yang cukup adil.” Demikian kata vardy sebagaimana dilansir BBC Sports.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *