Bek Ini Sesumbar AC Milan Klub Terbaik Di Italia

Hasil maksimal yang didapatkan AC Milan di markas Atalanta dalam lanjutan pentas Serie A Italia, Senin 4 Oktober 2021 dinihari tadi membuat sang bek Davide Calabria berani bicara sesumbar. Menurutnya sekarang ini tidak ada tim yang lebih baik dari Il Diavolo Rosso review game slot paling gacor

Milan melakoni laga tandang di markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, dimana mereka sukses meraih tiga angka secara meyakinkan. Meski kedudukan akhir memperlihatkan jika keduanya tak berjarak jauh yakni 3-2.

Rossoneri sempat memperlihatkan kedigdayaannya dengan memimpin tiga gol lebih dulu. Davide Calabria membuka kran gol Milan ketika laga baru berjalan 30 detik, ditambah gol Sandro Tonali dan Rafael Leao.

Atalanta lantas membuat Milan kerepotan menjelang akhir pertandingan. Duvan Zapata lebih dulu memperpendek skor lewat eksekusi penaltinya dan mantan pemain Milan Mario Pasalic membuat gol kedua bagi tuan rumah di masa injury time.

Berkat hasil tersebut Milan pun kini berada di urutan dua klasemen sementara Liga Italia mengumpulkan 19 angka. Anak asuh Stefano Pioli ini sekarang cuma terpaut dua poin saja dari pemimpin klasemen Napoli.

Memang Napoli belum pernah kalah, akan tetapi Napoli lah yang mencatatkan hasil lebih impresif. Il Partenopei besutan Luciano Spalletti berhasil menyapu bersih tujuh laga dengan kemenangan.

Walaupun begitu bek asal Italia ini meyakini jika AC Milan jauh lebih oke dibandingkan semua klub di Serie A musim ini. “Banyak sekali tim tangguh di Serie A, akan tetapi menurut saya tidak ada satupun dari mereka yang lebih baik dari AC Milan,” ucapnya.

Calabria tentu mengharapkan jika optimisme serupa dimiliki oleh rekan satu timnya. Jika sudah demikian maka kondisi yang membuat tim Merah Hitam berjalan di trek yang salah bisa diatasi.

“Kami tetap harus percaya kepada diri sendiri dan yakin jika kmai merupakan klub terbaik. Akan ada laga dan momen yang merubah di laga selanjutnya, akan tetapi kami tentu wajib mengatasi ombak dan tekanan dengan baik, kemudian lihat hasil akhirnya.”

Tinggalkan Balasan

*
*

Required fields are marked *