Jesse Lingard

Liga Inggris – Jesse Lingard dikabarkan ingin menjadi klien dari super agen Mino Raiola. Bergabungnya pria berkebangsaan Inggris tersebut ke Mino Raiola bisa membuka peluang sang pemain untuk meninggalkan Manchester United.

Hubungan Mino Raiola dengan Manchester United sedang kurang baik dalam beberapa waktu terakhir karena kondisi Paul Pogba. Raiola dilaporkan membuat kesal bos MU dengan mencoba merekayasa kepergian Pogba selama beberapa tahun belakangan.

Raiola juga dituding sebagai penyebab kegagalan Manchester United mendatangkan Erling Braut Haaland dari RB Salzburg. Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut adalah salah satu klien Raiola dan memilih bergabung bersama Borussia Dortmund.

Seperti dilansir Info Sepakbola Terkini pada hari Senin (6 Januari 2020), kontrak Lingard bersama Manchester United akan habis di musim panas 2021. Negosiasi kontrak baru telah terjadi beberapa bulan terakhir. Namun, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Situasi Jesse Lingard di Manchester United juga sedang membingungkan. Dia gagal mencetak gol maupun assist di Premier League sepanjang 2019 dan performa buruknya itu masih belum berakhir pada awal tahun ini.

Lingard memiliki alasan tersendiri mengapa 2019 penampilannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Persoalan keluarga dituding sebagai faktor penyebab merosotnya performa Jesse Lingard di Manchester United.

Kabar bergabungnya Jesse Lingard ke agensi Mino Raiola tentu jadi berita buruk untuk Manchester United. Walaupun berjada dalam mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, Manchester United berang setelah mendegar pernyataan Raiola beberapa waktu lalu.

Raiola Kapok Datangkan Pemain Lagi Ke MU, dia berkata Manchester United akan menghancurkan pemain kelas dunia yang bergabung dengan mereka. “Masalah Pogba adalah Manchester United. Saya tidak akan membawa siapa pun ke sana, Manchester United akan pemain sehebat apapun,” kata Raiola dikutip Info Sepakbola Terkini.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *