allegri real madrid

Manchester United disebut bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Massimiliano Allegri. Pasalnya ada klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang juga berencana untuk merekrut pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Performa Real Madrid yang masih angin-anginan sepanjang musim ini membuat posisi Zinedine Zidane berada di bawah ancaman. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut telah memberikan ultimatum pada Zidane.

Perez kecewa dengan hasil yang diperoleh El Real saat dipermalukan oleh Real Mallorca. Perez tidak melihat ada kemajuan signifikan dari Real Madrid sejak Zidane pulang ke Santiago Bernabeu pada akhir musim 2018/2019 lalu.

Walaupun kini masih berada di papan atas klasemen La Liga, Perez tetap menunjukkan raut kekecawaan. Sebab, Real Madrid memang masih naik turun. Los Galacticos belum pernah menang dua pertandingan secara berturut-turut musim ini.

Real Madrid untuk sementara menempati peringkat kedua La Liga 2019/2020, hingga pekan ke-9. Los Blancos meraih 18 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dikutip dari portal berita bola indonesia, ada kabar jika Real Madrid berniat melakukan pergantian pelatih. Kinerja Zinedine Zidane belum maksimal dan Los Galacticos ingin mencari pelatih baru.

Beberapa waktu lalu, Florentino Perez disebut tertarik untuk membawa Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, rumor tersebut hanya sebatas rumor pasalnya Real Madrid lebih tertarik merekrut Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Juventus tersebut dianggap punya prospek yang lebih bagus dan bisa memberi nuansa baru di Bernabeu.

Massimiliano Allegri saat ini sedang tidak melatih klub mana pun. Dia mengakhiri kerja sama dengan Juventus pasca musim 2018/2019 lalu. Allegri cukup berhasil semasa di Juventus dengan raihan banyak gelar.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *