Nemanja Matic MU

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic saat ini tengah galau. Matic membuka peluang untuk angkat koper pada bulan Januari nanti sembari menegaskan bahwa dirinya, saat ini, masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

Matic pindah Old Trafford di masa kepemimpinan Jose Mourinho pada tahun 2017 lalu dan selalu menjadi pemain inti dalam dua musim terakhir. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer mengutamakan pemain muda, ia jadi lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Seperti yang diketahui, sektor gelandang Manchester United lebih sering diperkuat oleh Scott McTominay dan Fred. Itupun belum menghitung Paul Pogba yang baru saja sembuh dari cedera. Alhasil, jam bermain Matic sangat minim.

Belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Menurut kabar dari Berita Sepakbola Terkini, mantan penggawa Chelsea itu akan pindah pada bulan Januari nanti.

Wajar saja jika Matic terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Apalagi klub yang berbasis di Kota London Utara tersebut sedang dilatih oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia memberikan jawaban yang menggantung saat ditanya soal masa depannya.

“Sejauh yang saya ketahui, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pada saat ini saya adalah pemain Manchester United dan sangat berfokus kepada pekerjaan saya saat ini, dan di masa depan kami akan lihat apa yang akan terjadi” ungkap Nemanja Matic.

Solskjaer pernah mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bagi The Red Devils untuk menjual beberapa pemain begitu bursa transfer musim dingin bulan Januari dibuka. Dan Matic bisa jadi salah satu di antaranya.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *