Pelatih Bayern Munchen Tertarik Kepada Antony Rudiger

Pelatih Bayern Munchen tertarik kepada Antony Rudiger.

Julian Nagelsmann terkesan dengan perkembangan Antonio Rudiger di bawah Thomas Tuchel di Chelsea tetapi menegaskan dia belum membahas kepindahan bek tengah tersebut. Slot Online Terbaik

Juara Bundesliga dikabarkan berada di antara sejumlah klub, termasuk Paris Saint-Germain dan Real Madrid, yang mengawasi pemain internasional Jerman itu.

Rudiger memasuki tahun terakhir kontraknya di Chelsea dan karena itu akan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai Januari kecuali jika ada kesepakatan baru.

Menurut laporan yang muncul pada hari Kamis, Bayern telah melakukan kontak dengan agen Rudiger tentang kepindahan akhir musim ke Allianz Arena.

Tapi Nagelsmann tidak mau membahas minat timnya pada Rudiger lebih jauh selama konferensi pers Kamis yang membahas perjalanan ke Greuther Furth.

“Saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain, terutama di luar jendela transfer,” katanya. “Tapi saya akan berbicara tentang dia sebagai penggemar sepak bola: Dia telah berkembang dengan sangat baik.

“Thomas Tuchel telah melatihnya dengan baik. Sebelum dia absen di Chelsea, tetapi sekarang dia adalah pemain penting. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

“Percaya atau tidak, saya belum berbicara dengan Brazzo [direktur olahraga Hasan Salihamidzic] tentang hal itu. Bahkan jika saya melakukannya, saya tidak akan memberikannya.

“Saya harus melihat berapa lama dia masih harus menjalani kontraknya. Kemudian saya akan melihat apakah saya punya uang di dompet saya.”

Pentingnya Rudiger bagi Chelsea sejak Tuchel mengambil alih pada 26 Januari tercermin dalam statistik.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membantu The Blues meraih 20 clean sheet dalam 32 pertandingan di semua kompetisi selama periode tersebut – terbanyak dari pemain mana pun di lima liga top Eropa.

Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta berada di urutan berikutnya dengan 15 masing-masing, menyoroti soliditas pertahanan Chelsea di bawah Tuchel.

Rudiger telah bermain tujuh kali musim ini dan telah memenangkan 0,55 tekel per 90 menit, dibandingkan dengan 0,76 untuk Niklas Sule, 0,88 untuk Lucas Hernandez dan 1,64 untuk Dayot Upamecano di antara bek tengah reguler Bayern.

73,77 sentuhan pemain Jerman per 90 menit dan 56,86 operan sukses juga lebih sedikit dari yang dilakukan Sule, Hernandez dan Upamecano, meskipun di kompetisi yang berbeda.

Sule dan akuisisi baru-baru ini Upamecano telah menjadi pasangan paling reguler Bayern di bek tengah musim ini dan mungkin mendapat anggukan untuk perjalanan hari Jumat ke Trolli-Arena.

Bayern memasuki pertandingan dengan tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak 37 gol selama periode itu, dan hanya kalah satu kali dari 48 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim promosi.

Nagelsmann memiliki Serge Gnabry dan Jamal Musiala kembali dalam pertarungan menyusul lay-off baru-baru ini, tetapi dia tidak akan mengambil risiko apa pun atas kebugaran pasangan penyerang.

“Kabar baiknya adalah Gnabry dan Musiala keduanya dapat kembali berlatih, dengan Hernandez juga ambil bagian hari ini,” kata Nagelsmann.

“Serge dan Jamal sama-sama terlihat bagus dan siap bermain. Tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi besok.

“Kedua kondisi mereka dapat menyebabkan reaksi setelah latihan, jadi kami harus menunggu dan melihat seberapa masuk akal untuk menurunkan mereka sejak awal. Kami juga memiliki pertandingan Liga Champions yang akan datang minggu depan.

“Melihat sesi latihan hari ini saja, saya akan mengatakan bahwa kedua pemain dapat memulai besok. Tetapi kemungkinan mereka berdua akan memulai sangat rendah.”

Tinggalkan Balasan

*
*

Required fields are marked *