Luke Shaw MU

Liga Inggris – Sebuah situasi sulit harus dialami oleh Luke Shaw. Defender Manchester United itu diberitakan tidak lagi masuk dalam skuad utama Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Semenjak direkrut dari Southampton di musim panas 2014 silam, Shaw mengalami periode yang sulit di MU. Dia seringkali mengalami cedera sehingga performanya tidak bisa konsisten.

Namun musim lalu, secara mengejutkan Luke Shaw berhasil memperbaiki performanya. Bek tim nasional Inggris ini bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik The Red Devils musim lalu.

Namun Info Sepakbola Terkini mengklaim bahwa nasib Shaw musim ini kembali sulit. Pria berusia 24 tahun diberitakan tidak lagi masuk dalam skuad utama Solskjaer.

Menurut laporan dari Info Sepakbola Terkini tersebut, Solskjaer melihat bahwa penampilan Shaw lagi-lagi merosot musim ini. Hal tersebut tidak terlepas dari cedera yang kembali membekapnya.

Luke Shaw sudah absen karena cedera sejak awal September kemarin. Untuk itu Solskjaer menantang Shaw untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya jika dia ingin kembali merebut posisi sebagai bek kiri utama MU.

Sementara Shaw menjadi pilihan kedua, Solskjaer diberitakan mempercayakan posisi bek kiri kepada sosok Brandon Williams. Pemain 19 tahun itu adalah lulusan akademi sepakbola MU. Ia beberapa bulan terakhir mulai sering dilibatkan di Manchester United.

Williams menunjukkan performa yang impresif selama diberi kesempatan oleh Solskjaer sehingga mantan manajer Molde FK ini merasa sang bek muda pantas untuk dimasukkan ke dalam skuad utama.

Luke Shaw sendiri mulai diberikan kesempatan untuk merebut posisinya di skuat utama Manchester United. Ia dimainkan sebagai starter pada pertandingan melawan Astana di ajang Liga Europa.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *